Selasa, 12 Juni 2012

ROBOCOP 2



Tanggal Rilis : 22 June 1990 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Peter Weller, Belinda Bauer and John Glover


Sinopsis
Robocop secara perlahan datang untuk mengatasi dengan hilangnya kehidupan sebelumnya sebagai Alex Murphy. Meskipun ia mencoba untuk menjangkau keluarganya, ia akhirnya menyadari bahwa dia tidak pernah dapat kembali ke mereka. Ketika ia akhirnya melihat istrinya, ia mengatakan bahwa wajah itu ditempatkan pada dirinya untuk menghormati Alex Murphy.
Omni Konsumen Produk (OCP) 's rencana saat ini juga datang ke fokus: mereka mencoba untuk memiliki default Detroit pada utang, sehingga OCP bisa menyita seluruh kota, mengambil alih pemerintah kota, menghancurkan kota tua, dan memasang komunitas yang direncanakan pembangunan, pada tempatnya, meskipun tidak disebut sebagai Kota Delta seperti di film pertama. Sebagai bagian dari rencana ini, pasukan OCP pemogokan polisi dengan mengakhiri rencana dana pensiun mereka dan memotong gaji. Seperti Robocop secara hukum milik OCP, dan tidak bisa menyerang, tugas sebagai perwira menjadi lebih daripada sebelumnya, sebagai kota perlahan dan pasti tenggelam jauh ke dalam kekacauan dan teror.
Sementara itu, Konsep Keamanan pembagian OCP terus tenggelam jutaan ke dalam pengembangan yang lebih maju "Robocop 2". Namun, setiap proyek berakhir pada bencana; setelah petugas menyadari apa yang mereka telah menjadi, mereka segera berpaling bunuh diri. Mereka menyimpulkan bahwa Murphy hanya bertahan karena rasa yang sangat kuat tugas, dan keberatan moral untuk bunuh diri sebagai Katolik Irlandia. Dr Juliette FAXX, seorang psikolog OCP, pendekatan Presiden OCP untuk meyakinkan dia untuk membiarkan dia mengambil alih proyek tersebut. FAXX ingin memilih pidana dengan keinginan untuk kekuasaan dan keabadian.
Seluruh kota, desainer obat baru bernama "Nuke" telah mengganggu jalan-jalan. Distributor utama, Kain, adalah pemimpin sekte dengan kompleks Mesianik yang percaya bahwa Nuke adalah cara untuk surga, dan dirinya kecanduan obat. Dia dibantu oleh kekasihnya Angie, yang masih remaja Hob muridnya, dan Petugas Duffy, seorang perwira polisi yang korup. Setelah mempelajari lokasi Kain dari Duffy, Robocop menghadapi dia dan geng di sebuah situs konstruksi ditinggalkan.
Namun, mereka membuat Robocop bergerak dan mengiris-cabiknya, meskipun ia tetap hidup. Potongan tersebut kemudian ditinggalkan di depan Kantor Polisi Detroit dengan OCP enggan ke kaki nya biaya besar perbaikan. Sementara itu, petugas Duffy adalah terpikat ke rumah sakit Backstreet mana Kain metodis dan dingin telah Duffy disiksa, dan sadis memaksa anak, Hob, untuk menonton Duffy dipotong terbuka. OCP mengabaikan permohonan angkatan kepolisian bahwa Murphy diperbaiki. Robocop hanya disimpan saat FAXX mengambil alih tim Robocop baru. Dia berpendapat untuk kepentingan sebagai tokoh masyarakat, dan membuat daftar lebih dari 300 instruksi baru yang akan ditambahkan ke program nya. Murphy tiba-tiba menjadi ceria dan kadang-kadang tidak mengerti, namun pada akhirnya tidak berdaya untuk menolak perintah baru, dan diberikan tidak dapat mengambil tindakan agresif terhadap penjahat, bahkan untuk membela dirinya sendiri atau warga sipil tak berdosa.
Setelah tim asli Robocop Robocop menyadari yang perlu muatan listrik besar-besaran untuk reboot sistem, Murphy mengambil pada dirinya sendiri untuk menangkap kotak kekuasaan-line sirkuit berbahaya untuk menghapus semua arahan-Nya, baik baru dan lama. Para petugas tindak pencegahan penurunan tanda-tanda mereka dan berbalik kepada membantunya. Dia meyakinkan mereka bahwa Kain adalah lebih penting daripada mogok sekarang.
Kekuatan berikut mengarah untuk menyerang tempat persembunyian Kain. Kain terluka parah dalam sebuah kecelakaan mobil dengan Murphy dalam pertempuran, dan dibawa ke rumah sakit. Dengan Kain amobil, Hob mengambil kendali. FAXX, setelah memutuskan bahwa Kain adalah sempurna untuk proyek 2 Robocop, tiba di rumah sakit dan nonaktif dukungan hidupnya.
Sementara itu, Hob mengatur pertemuan rahasia dengan Walikota Marvin Kuzak, menawarkan untuk menyelamatkan utang kota untuk OCP, tapi hanya jika dia setuju dengan kebijakan lepas tangan mengenai distribusi Nuke. Karena ini akan menghambat upaya OCP untuk mengambil alih kota, mereka mengirim Robocop 2 untuk membunuh semua orang. Sementara walikota lolos melalui saluran pembuangan menguras, semua petugas, termasuk Hob, Angie dan dua anggota dewan kota, dibantai. Robocop datang terlambat, hanya dalam waktu untuk menemukan dan kenyamanan Hob sekarat, yang mengatakan kepadanya Kain, atau Robocop 2, telah dilakukan ini.
Selama pembukaan dari Delta City dan Robocop 2 pada konferensi pers, Presiden OCP sengaja menyajikan tabung diisi dengan Nuke. Kain, menginginkan obat, lalat menjadi murka, dan setelah menghancurkan perangkat kontrol yang lengan senjatanya, ia membuka tembakan pada kerumunan. Robocop tiba, dan dua cyborg pertempuran di seluruh gedung, akhirnya jatuh dari atap dan masuk ke fasilitas bawah tanah. Sebagai sisa kepolisian tiba dan melibatkan Kain, Robocop kepala kembali ke gedung OCP untuk mendapatkan tabung Nuke. Setelah melihat tabung itu, Robocop 2 segera berhenti dan mengambil api itu. Sementara Robocop 2 terganggu, melompat ke punggungnya Robocop, pukulan menerobos ke otak Kain, merobek keluar dari tubuhnya dan smash itu, membunuh dia.
Presiden OCP, eksekutif Johnson, dan Holzgang OCP pengacara membahas kewajiban perusahaan untuk pembantaian itu, dan memutuskan untuk FAXX kambing hitam. Lewis mengeluh tentang bagaimana para eksekutif OCP akan lolos tanpa cedera secara hukum, tetapi Robocop mengatakan kepadanya untuk bersabar, mereka adalah "hanya manusia".
Sumber : Wikipedia dan IMDB


Download File:
Quality : BRRip. 800Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger