Kamis, 28 Juni 2012

Berkeliling Dunia dengan Sepeda Melewati Bali

Sepasang suami istri dari negara Prancis yakni Isabelle Frebourg yang berusia 52 tahun dan Bruno Frebourg yang berusia 55 tahun berkeliling dunia dengan mengendarai sepeda. Mereka memulai perjalanan mereka pada tanggal 8 April 2006 dari Kota Baillel yaitu sebuah kota kecil sekitar 100 kilometer dari Kota Paris.



Seperti warta Okezone.com, Bruno Frebourg mengatakan dia sangat mencintai alam dan sangat suka berpetualang. Dia memiliki ide untuk berkeliling dunia dengan menggunakan sepeda saat dia ingin berkontribusi pada bumi ditengah kekhawatiran akan pemanasan global.

Dia juga menceritakan perjalanan mereka berkeliling dunia yang sudah melewati 45 negara dan diawali dengan singgah negara Eropa seperti Jerman, Kroasia, dan Serbia, lalu memasuki Asia melalui Turki. Tidak ketinggalan juga Lebanon, Jordania, China, Jepang, Filipina, Malaysia, kemudian melanjutkan perjalanan ke Indonesia melalui Kalimantan,hingga sekarang ini mereka sudah tiba di Bali.

Pasangan ini mengaku sangat berkesan dengan budaya Indonesia seperti keramahan, makanan serta upacara keagamaan yang baru pertama kali mereka lihat ketika melintsi pulau Bali. Setelah pulau Bali, mereka akan melanjutkan perjalanan mereka ke Darwin, Australia pada tanggal 2 Juli 2012.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger