Selasa, 12 Juni 2012

ROBOCOP 3



Tanggal Rilis : 5 November 1993 (Amerika Serikat).
Jenis Film : Action | Crime | Drama.
Diperankan Oleh : Nancy Allen, Robert John Burke dan Mario Machado.

Sinopsis:
Robocop adalah sebuah film aksi dan fiksi ilmiah Amerika tahun 1987 yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Robocop menceritakan seorang petugas polisi yang dibunuh secara brutal dan kemudian diciptakan kembali sebagai seorang manusia super cyborg.
Selain menjadi sebuah film action, Robocop mencakup tema yang lebih besar tentang media, kebangkitan, gentrifikasi, korupsi, dan sifat manusia. Film ini mendapat ulasan yang positif dan dikutip sebagai salah satu film terbaik tahun 1987, dua sekuel, sebuah seri televisi, dua seri animasi TV, dan sebuah mini seri televisi, video game dan diadaptasi dua buku komik.
Alur utama dari film Robocop 3 ini mengisahkan Robocop (Robert John Burke) yang berharap untuk melihat istri atau anaknya lagi. Ia kemudian berteman dengan seorang gadis kecil yatim piatu yang jago komputer bernama Nikko, dan berhubungan dengan perlawanan paramiliter bawah tanah.
Kelompok perlawanan itu membangun keluarga miskin perkotaan, terbentuk setelah Omni Consumer Products (OCP) mulai menampung mereka dalam rangka membangun Kota Delta di atas tanah meliputi daerah Detroit Cadillac Heights. Robocop juga menemukan salah satu ilmuwan asli dari dua film pertama, Dr Marie Lazarus (Jill Hennessy), membuat dan mengoperasikan dirinya dan meninggalkan organisasinya karena kecewa.
Sementara itu, OCP yang sedang di ambang kebangkrutan menciptakan angkatan bersenjata yang dinamakan Rehabilitasi Perkotaan di bawah komando Paul McDaggett (Yohanes Castle), dengan tujuan untuk memerangi kejahatan yang meningkat di Old Detroit dan menambah jajaran Polisi Detroit untuk menahan kekerasan penjahat.
Tetapi pada kenyataanya mereka memaksa merelokasi penduduk Cadillac Heights, dan mengakibatkan beberapa orang dari penduduk (termasuk orang tua Nikko) terbunuh. Kekuatan kepolisian secara bertahap digantikan oleh pasukan Rehab, dan sekali lagi kejahatan mulai lepas kendali.
Mimpi mantan CEO dan “Orang Tua” Kota Delta hanya tinggal berharap kepada bantuan seorang zaibatsu Jepang, Kanemitsu Corporation, yang membeli saham mayoritas di OCP. Kanemitsu melihat potensi untuk membangun kembali seluruh kota, dan bergerak dengan rencananya sendiri untuk menghapuskan warga saat ini. Perusahaannya mengembangkan dan menggunakan robot ninja sendiri yang dinamakan “Otomo” untuk membantu McDaggett dan Presiden OCP mengatasi perlawanan dari kekuatan milisi anti-OCP.
 Sumber : IMDB Link. IMDb link : http://www.imdb.com/title/tt0107978

 Watch triler klik Disini


Download File:
Quality : DVDRIp.350 MB - mkv [Mediafire]
Password for unlock file : urgrove.com
(ketik Password Secara Manual)

Subtitle:
Indonesia Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger