Selasa, 12 Juni 2012

ROBOCOP



Tanggal Rilis : 17 July 1987 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Peter Weller, Nancy Allen and Dan O'Herlihy

Sinopsis:
Robocop adalah sebuah film aksi dan fiksi ilmiah Amerika tahun 1987 yang disutradarai oleh Paul Verhoeven. Mengambil lokasi di Detroit yang dikuasai kejahatan, Robocop menceritakan seorang petugas polisi yang dibunuh secara brutal dan kemudian diciptakan kembali sebagai seorang manusia super cyborg.
Selain menjadi sebuah film action, Robocop mencakup tema yang lebih besar tentang media, kebangkitan, gentrifikasi, korupsi, dan sifat manusia. Film ini mendapat ulasan yang positif dan dikutip sebagai salah satu film terbaik tahun 1987, dua sekuel, sebuah seri televisi, dua seri animasi TV, dan sebuah mini seri televisi, video game dan diadaptasi dua buku komik.
Program Robocop memerlukan seseorang yang belum lama meninggal sebagai calon untuk konversi. Untuk mendapatkan satu, OCP mengatur kembali kekuatan kepolisian dan mengarahkan ke daerah Metro Barat yang penuh dengan kejahatan mengharapkan seorang perwira akan mati dalam tugas dan menjadi seorang kandidat. Salah satu petugas tersebut adalah veteran Alexander James Murphy (Peter Weller), yang bermitra dengan Anne Lewis (Nancy Allen).
Pada patroli pertama mereka, mereka memburu tim penjahat yang dipimpin oleh bos kriminal Clarence Boddicker (Kurtwood Smith) ke sebuah pabrik baja yang ditinggalkan. Murphy dan Lewis terpisah. Lewis kemudian tidak sadarkan diri akibat serangan salah satu geng, sedangkan anak buah Boddicker yang lain menyudutkan Murphy dan dengan sadis memutilasinya dengan senapan shot gun sebelum Boddicker mengeksekusi Murphy dengan sebuah tembakan pistol ke kepala.
Lewis, yang dilucuti senjatanya dan tidak mampu membantu, menjadi saksi pembunuhan rekannya yang mengerikan itu. Murphy dinyatakan meninggal di rumah sakit, tapi OCP mengambil tubuhnya dan menggunakannya untuk membuat Robocop pertama.

Watch triler klik Disini



Download File:
Quality : BRRip.550 MB - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password : urgrove.com
(Ketik Password Secvara Manual)

Subtitle:
Indonesian Subtitle

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger