Jumat, 29 Juni 2012

10 Artis Hollywood yang Mengaku Homoseksual


Mengikuti jejak Neil Patrick Harris dan Ricky Martin, aktor serial 'Heroes' Zachary Quinto baru saja mengumumkan bahwa ia seorang homoseksual. Siapa lagi di Hollywood yang sudah pernah membuat pengakuan mengejutkan ini? Berikut 10 Artis Hollywood yang Mengaku Homoseksual.

1. Zachary Quinto


Aktor yang dikenal melalui perannya sebagai Spock di film "Star Trek" dan sebagai tokoh antagonis Sylar di serial televisi "Heroes" ini mengumumkan di sebuah acara televisi bahwa ia adalah seorang penyuka sesama jenis.

2. Ricky Martin


Penyanyi kelahiran Puerto Rico ini mengumumkan di tahun 2010 bahwa ia adalah seorang penyuka sesama jenis. Bersama pasangannya Carlos Gonzalez, Ricky juga memiliki sepasang bayi kembar melalui ibu pengganti.

3. Neil Patrick Harris


Aktor yang dikenal lewat penampilannya di serial televisi "How I Met Your Mother" ini mengaku sebagai seorang penyuka sesama jenis di tahun 2006. Ia kini berpasangan dengan David Burtka dan memiliki sepasang anak kembar melalui ibu pengganti.

4. Lindsay Lohan


Dikenal sebagai wanita yang sering gonta-ganti lelaki, Lindsay mengejutkan banyak orang saat ia mengumumkan hubungannya dengan seorang DJ wanita bernama Samantha Ronson di tahun 2008. Setelah putus dari Samantha, Lindsay kini kembali terlihat dengan sejumlah pria.

5. Lance Bass


Mantan anggota boyband N'Sync ini aktif di organisasi pembela hak-hak kaum homoseksual sejak ia mengumumkan dirinya sebagai seorang penyuka sesama jenis di tahun 2006.

6. George Takei


Aktor berdarah Jepang ini dikenal lewat perannya di serial "Star Trek" sebagai Hikaru Sulu. Ia menikahi pasangannya Brad Altman di tahun 2008.

7. Clay Aiken


Runner Up American Idol ini membuat pengumuman di tahun 2008 lewat sebuah tabloid, tak lama setelah anaknya (yang didapat dari hasil inseminasi buatan) dilahirkan.

8. Chris Colfer


Seperti karakter yang ia mainkan di serial televisi "Glee", Chris Colfer di dunia nyata pun ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis. Pria kelahiran 27 Mei 1990 ini juga aktif di organisasi pembela hak asasi kaum homoseksual.

9. George Michael


Penyanyi ini adalah salah satu artis yang sudah lama menyatakan diri sebagai seorang penyuka sesama jenis, yaitu di tahun 1998. Ia kini baru saja berpisah dari kekasih yang sudah dipacarinya selama 14 tahun, Kenny Goss.

10. Elton John


Bersama suaminya, David Furnish, Elton John menggelar pesta perkawinan mewah di tahun 2005 dan mengadopsi seorang bayi di tahun 2010.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger