Jumat, 29 Juni 2012

10 Peristiwa Nyata yang Lucu dan Menarik



Kejadian-kejadian yang aneh dan sangat jarang terjadi berikut mungkin karena ketidaksengajaan, meskipun bukan kecelakaan yang mengerikan, kejadian-kejadian ini terasa lucu disimak karena akan membuat orang-orang terbengong-bengong dan bertanya-tanya. Berikut 10 Peristiwa Nyata yang Lucu dan Menarik.

1. Pencuri Terjebak di Lubang Ventilasi 


Terjebak dalam sebuah poros udara dan berteriak minta tolong, pencuri diselamatkan setelah dia terjebak di saluran saat ia mencoba masuk ke dapur restoran pizza. Butuh waktu hampir 30 menit untuk membebaskan seorang pencuri yang baru dibebaskan yang terjebak dalam saluran ventilasi dan berteriak minta tolong saat ia tergantung di atas penggorengan di Paesan's Pizza.

Timothy J. Cipriani menutupi wajahnya dengan topeng ketika mereka menyelamatakan dia dari saluran udara yang terlalu sempit di restoran Guilderland 2513 Ave. Teman mencurinya menghilang dari tempat kejadian sebelum petugas tiba. Cipriani, 46, dituduh dengan perampokan dan kepemilikan alat pencuri setelah polisi mengatakan mereka menemukan bagian bawah tubuhnya berayun di atas alat penggorengan yang masih panas jam 1 pagi di Cipriani. 

2. Terjebak dalam Posisi Terbalik di Roller Coaster 


18 orang yang naik roller coaster di Anhui, China, mendapat lebih dari yang mereka harapkan untuk terjebak terbalik selama setengah jam ketika angin kencang yang menyebabkan roller coaster berhenti meluncur. Angin kencang membawa roller coaster berhenti di bagian atas loop di sebuah taman di Anhui, provinsi di China timur, yang menyebabkan 18 orang tergantung terbalik selama sekitar setengah jam dengan 6 dari mereka jatuh sakit, dan segera dibawa ke rumah sakit.

Mesin tersebut dalam kondisi baik dan cuaca yang mendukung untuk coaster mulai beroperasi, tetapi hembusan besar angin yang tiba-tiba menghentikan roller coster itu, yang kemudian terkunci di loop dengan perangkat keselamatan, dengan penumpang tergantung terbalik. Zhang Shengying, Deputi Direktur Kota Wuhu Biro Pengawasan Teknis, mengatakan penyelidikan menunjukkan bahwa kecelakaan itu disebabkan oleh "cuaca ekstrim" di taman hiburan.

3. Kursi Roda Tersangkut di Depan Truk dan Melaju Sepanjang 6,5 KM


Seorang pria 21 tahun punya perjalanan yang akan dikenang seumur hidup ketika kursi roda listrik yang dia naiki bersarang di depan karburator dari semitrailer dan didorong di jalan raya sepanjang 6,5 KM kilometer dengan kecepatan 80 KM/Jam. Ben Carpenter tidak terluka, tetapi dibawa ke rumah sakit sebagai tindakan pencegahan. Dia telah diselamatkan di kursi rodanya dengan sabuk pengaman. Carpenter yang telah mengalami distrofi otot mengatakan kepada sebuah stasiun televisi bahwa ia berpikir ia tidak bisa selamat dalam perjalanan ekstrim tersebut.

Carpenter sudah mulai menyeberang di persimpangan di Paw Paw, sekitar 140 mil sebelah barat Detroit. Lampu berubah menjadi hijau sementara anaknya berada di depan sebuah truk yang mulai bergerak. Kursi roda yang dia naiki tersangkut di kisi-kisi, dan perjalanan liar pun dimulai.

4. Terjebak dalam Lumpur Selama 4 jam Karena Malu untuk Minta Tolong 


Xiao Chen, 25 tahun, terbenam sampai ke pinggang dalam lumpur di tepi Sungai Chang Jiang di China pada suatu malam. Meskipun ia memiliki handphone, dia terlalu malu untuk memanggil bantuan pertolongan. Dia mencoba mengeluarkan dirinya keluar selama 4 jam sebelum meminta bantuan dari nelayan yang lewat. Para nelayan kemudian memanggil bantuan profesional. Hal itu kemudian membutuhkan layanan darurat 7 jam lagi untuk benar-benar membebaskannya. Tugas Tim Penyelamat dibuat lebih sulit karena pemuda ini malu saat diminta untuk melepas celananya sendiri supaya ia bisa lebih mudah ditarik dari lumpur.

5. Tersangkut dalam Toilet Saat Mencoba untuk Mengambil Ponsel 


Seorang pria di Provinsi Jiangsu, Cina, terjebak di toilet ketika ia menjatuhkan telepon ke dalam WC dan berusaha mendapatkannya kembali. Ketika para tim penyelamat tiba di lokasi di provinsi Jiangsu di Cina timur, mereka menemukan orang itu membungkuk di toilet di kamar mandi, seluruh lengannya terendam sampai ke bahu di saluran pembuangan. Tim penyelamat memecahkan porselen dengan linggis dan menghantam pipa, sambil berhati-hati agar jangan sampai melukai orang itu. Setelah 10 menit, orang itu bisa perlahan-lahan menarik lengan memarnya dari toilet dan mengambil teleponnya yang sudah tergenang air.

6. Narapidana Terjebak di Jeruji ketika Mencoba Melarikan Diri 


Dia mungkin berharap untuk memasuki tahun 2010 sebagai orang yang bebas, tapi sepertinya dia tidak teliti dalam merencanakan rute melarikan diri. Seorang tahanan bernama Roberto Carrillo berusaha melarikan diri dari sel di sebuah penjara Meksiko di Valle Hermoso pada malam Tahun Baru.

Pria 42 tahun ini mencoba untuk menekan dirinya sendiri melalui celah antara atap penjara dan jeruji selnya. Tapi bukannya bisa menyusup, ia akhirnya benar-benar terjebak dan tergantung terbalik. Dia terpaksa meminta bantuan dan penjaga dengan tertawa datang membantunya dan memotong jeruji untuk membebaskannya dengan menggunakan gergaji, sebelum mengunci dia kembali.

7. Pemain Akrobatik Motor Terjebak pada Ketinggian 204 Meter 


High-wire motorcyclist, Mustafa, menjadi lebih terkenal namanya setelah terjebak pada ketinggian 204 Meter di udara dalam upaya memecahkan rekor dunia. Pemain akrobatik spesialis motor dari Maroko ini terhenti selama usahanya di resor pantai Spanyol dari Benidorm. Bahaya sudah tertunda dalam aksinya selama beberapa hari karena cuaca buruk, sebelumnya dia sudah mencoba di ketinggian 1.640 kaki menyeberang dengan motornya tanpa jaring pengaman.

8. Anak Terjebak dalam Mesin Arcade 


Mereka mengatakan kesenangan adalah di bagian saat pengambilan hadiah. Tapi tak seorangpun akan berharap hadiah dari mesin arcade ini adalah seorang anak laki-laki. Dan ketika ibunya mengajak anaknya yang berusia 3 tahun untuk permainan di liburan keluarga di Skegness, dia benar-benar ingin menang di mesin arcade. Untuk sementara, ia telah bermain dengan gembira pada mesin derek, mencoba untuk mengambil sebuah boneka beruang dengan lengan mekaniknya.

Tapi ia tidak berhasil, dan saat ibunya pergi untuk menukar 20 £ supaya dia bisa mencoba lagi, Christopher sementara itu mencoba dengan tangannya sendiri. Agak mirip adegan dalam film Toy Story, ia melihat flap di mesin, tempat hadiah diserahkan, dan menyusup masuk ke dalam. Tapi ternyata lebih sulit untuk keluar daripada masuk. Parahnya pemilik arcade tidak dapat menemukan kuncinya.

9. Nenek Terkunci di Kamar Mandi Selama 3 Minggu 


Seorang nenek 69 tahun terjebak setelah kunci pintu mengunci sendiri dari luar kamar mandi. Meskipun dia banyak membuat keributan untuk mencari bantuan selama hampir sebulan, ia terpaksa bertahan hidup dengan air keran sebelum tetangga menyadari apa yang terjadi. Mereka mengira suara-suara keributan tersebut adalah karena petugas sedang melakukan perbaikan apartemen.

Nenek yang tidak disebutkan namanya itu diselamatkan oleh polisi dari apartemennya di Essone, dekat Paris. Mereka mengatakan bahwa ia telah berada dalam keadaan yang mengerikan ketika mereka mendobrak masuk ke kamar mandi.

10. Wanita yang Terjebak di Lift Selama 3 Hari


Seorang wanita Perancis pada Perayaan Natal hampir menjadi puing setelah ia terjebak dalam sebuah lift selama 72 jam. Wanita 19 tahun, diidentifikasi sebagai Safiatou, masuk ke lift di perumahan Paris. Dia ditemukan mengalami dehidrasi tapi masih hidup 3 hari kemudian. Ayah Safiatou telah menghubungi concierge bangunan untuk mengatakan bahwa putrinya mungkin terjebak di lift. Para petugas pergi untuk memeriksa tetapi tidak menemukan seorang pun dan mengatakan tidak ada alarm lift yang menyala.

Hari berikutnya sang ayah melaporkan ke polisi tentang kehilangan anaknya tersebut. Meskipun demikian, tidak sampai 3 hari kemudian, ketika seorang teknisi kembali untuk menyelesaikan pekerjaan perbaikan, tangisan kecil lembut dari wanita muda itu terdengar. Tidak diketahui mengapa Safiatou tidak menangis lebih awal agar dia segera bisa ditemukan.


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger