Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 5 Makanan Penutup Paling Mahal Di Dunia


  

Setelah makan di restoran mewah biasanya ada hidangan penutupnya, bagi seorang yang punya banyak uang tidak ada masalah untuk mencicipi hidangan penutup setelah makan-makanan mewah di restoran mewah, namun apakah berani mencicipi makanan penutup termahal di dunia, dan berikut 5 makanan penutup termahal di dunia.

1. Berlian Fruitcake

Hmmm... kue ini dihiasi dengan 223 berlian kecil, harganya saja sudah mencapai $1,65 juta. Orang yang telah membuat kue termahal ini adalah koki asal Jepang, kue ini sering dilelang saat Natal, meskipun mahal namun kue ini menjadi santapan penutup yang unik.

2. Strawberries Arnaud


Sepertinya makanan yang berbahan stroberi ini memang pantas jadi hidangan penutup, namun apakah anda percaya harganya mencapai $1,4 juta. Untuk mencicipi keistimewaan rasanya anda bisa datangi New Orleans' French Quarter di restoran Arnaud. Bila Anda melihat makanan penutup yang satu ini, Anda bisa mendapatkan 4,7 karat berlian merah muda sebagai ornamen.

3. Platinum Cake


Orang yang menciptakan kue ini ialah Nobue. Dia adalah koki pastry asal Jepang.  Harga hidangan penutup yang satu ini adalah $130.000 atau sekitar Rp 1.184.300.000. Bentuk kue ini memang sangat indah, dengan dekorasi yang dihiasi kalung, lionton, dan pin terbuat dari platinum.

4. Frrrozen Haute Chocolate


Makanan penutup yang satu ini menduduki pringkat keempat dari 5 makanan penutup termahal di dunia. Jika mau mencobanya anda harus berani membayar sekitar $25.000 atau setara dengan Rp 227,7 juta. Bahan-bahan untuk membuatnya juga sangat istimewa. Kelezatannya merupakan hasil dari kombinasi kakao dari 14 negara,emas 24 karat,serutan La Madeline au Truffle,susu,dan whipped cream.

5. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence


 Harga makanan penutup ini sekitar $14.500 atau setara dengan Rp 132 juta. Makanan penutup ini diyakini untuk menghormati masa-masa nostalgia kegiatan memancing di Sri Langka. Orang yang mencicipi makanan penutup ini akan mendapatkan kombinasi rasa buah eksotis, coklat,dan krim Irlandia.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger