Minggu, 24 Juni 2012

Humor Canda


Habis Berantem


Roni pulang dengan muka babak belur.

Ibu: (dengan nada marah) "Siapa yang berani mukulin kamu seperti itu?"
Roni: "Agus, bu"
Ibu: "Trus kamu bales gak?"
Roni: "Iya bu, saya bales DULUAN!"

Samurai Jepang


Aden baru saja pulang dari negeri Jepang

Aden: "Waktu itu di Jepang gw liat ada orang abis ngupil langsung mati."
Agus: "Ah, yang bener lo."
Aden: "Iya bagaimana ga mati, dia ngupilnya pake SAMURAI."

Cinta Damai



Pulpen Dari Jakarta


Aldo: "Wan, pinjem pulpennya dong?"
Iwan: "Ada nih.."
Aldo: "Ni pulpen dari Jakarta yaa?"
Iwan: "Hehee.. iya... lo kok tau, knapa, keren ya?"
Aldo: "Ia.... soalnya Maceeeet!!!

Tersiksa Mimpi


Di sebuah Rumah Sakit Pemerintah

Pasien: "DOk, akhir-akhir ini saya sering teriksa oleh mimpi saya. Saya lari kencang sekali ke arah sebuah pintu dan setelah saya dorong pintu itu tidak bisa terbuka."
Doketer: "Mungkin pintu itu terkunci."
Pasien: " Tidak dok, tapi di pintunya tertulis TARIK!"

Prediksi Bola Paling Akurat


Rustam jago tebak skor bola akurat 100 %

Rustam: "Gua tau skor sepakbola sebelum pertandingan dimulai."
Aji: "Wah hebat, lo kayak paranoramal aja."
Rustam: "Skornya ya pastinya 0-0 lah, kan bolanya blom dimulai."
Aji: "Emm Kampreeet."

Ngumpulin PR


Guru Matematika: "Mana PR kamu Iwan?'
Iwan: "Ini Pak."
Guru Matematika: "Sekarang mana PR kamu Ipul?"
Ipul: "Yang tadi Iwan kasih itu ke Bapak."
Guru Matematika: "Loh kok, bisa gitu?"
Ipul: "Saya kan bikinnya patungan sama Iwan."

Manusia Plin Plan


Dialog antara pedagang dan pembeli.

Pembeli: "bang, beli baksonya dong !"
Pedagang: "Maaf dek, saya bukan jualan bakso."
Pembeli: "Oh saya kira abang jualan nasi goreng."
Pedagang: (bingung) "Sebenernya adek mau beli apa sih?"
Pembeli: "Saya mau beli sate, Bang."

Agak Besar Sedikit


Guru TK menyuruh salah satu muridnya untuk menyanyi di depan kelas.
Nina: "Cicak cicak didinding, diam diam meraya."
Guru TK: (tidak mendengar) "Nina ... coba agak besaran."
Nina: Buaya buaya di dinding, diam diam merayap.
Murid murid: Wkwk... kwwkw... kwkk...

Nonton Piala Eropa 2012


Saat menyaksikan pertandingan Polandia melawan Yunani.

"GOL... GOL.. GOL.." teriak Ayah saat menonton pertandingan sepakbola.
Adik: (ikut nonton) "Gol artinya apa yah?"
Ayah: "Gol itu artinya masuk nak."

Tiba tiba datang tamu. Ayah menyuruh adik membukakan pintu.

Tamu: "Ayah kamu ada dik."
Adik: "Oh ada, mari silakan Gol."
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger