Selasa, 12 Juni 2012

X-MEN



Tanggal Rilis : 10 September 2008 (Indonesia) Jenis Film : Action | Adventure | Fantasy Diperankan Oleh : Ron Perlman, Selma Blair and Doug Jones Sinopsis:


Read more at: http://i-movies4all.blogspot.com/2011/09/hellboy-ii-golden-army.html
Copyright :::: i-movies4all.blohspot.com ::::
Tanggal Rilis : 14 July 2000 (USA)
Jenis Film : Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh : Patrick Stewart, Hugh Jackman and Ian McKellen

Sinopsis:
Cerita X-Men menyangkut tentang kehadiran mutan di bumi. Mutan merupakan istilah untuk manusia yang berevolusi pada usia remaja menjadi manusia super, dimana kekuatan yang dimiliki jauh melebihi manusia biasa. Para mutan ini terbagi dalam kelompok-kelompok, dua kelompok yang cukup terkenal dan saling bertentangan ideologinya adalah X-Men yang dipimpin oleh Professor Charles Xavier (Profesor X), dan Brotherhood of Mutants yang dipimpin oleh Magneto.
Film ini dimulai di kamp konsentrasi di Jerman-Polandia yang diduduki pada tahun 1944 adalah seorang anak muda dipisahkan dari orang tuanya pada saat masuk. Ketika ia mencoba untuk mendapatkan orangtuanya kembali setelah penutupan gerbang, ia tertahan oleh penjaga banyak yang dengan mudah dikalahkannya karena mereka tergeser ke arah gerbang, yang juga melengkung ke arah mereka, seolah-olah tertarik oleh kekuatan magnet.
Dalam Kongres, Senator Robert Kelly mencoba untuk melewati sebuah “Registration Act Mutan”, yang akan memaksa semua mutan untuk  mengungkapkan identitas dan kemampuan mereka. Magnetopun mulai berencananya untuk meningkatkan kekuasaan antara mutan atas manusia. Sementara itu, Marie (alias Rogue) bertemu Logan (alias Wolverine) di Kanada. Mutasi nakal telah membuatnya berbahaya dari sentuhan  yang dilakukannya, sementara itu Wolverine memiliki kemampuan penyembuhan diri yang luar biasa, indra tinggi, dan cakar yang memanjang dari buku-buku jarinya. Tiba-tiba, keduanya diserang oleh Sabretooth, seorang mutan dan asosiasi dari Magneto. Cyclops dan Storm tiba dan menyelamatkan Wolverine & Rogue kemudian membawa mereka ke X-Mansion. Profesor Charles Xavier menjalankan fasilitas, dan memimpin sekelompok mutan yang berusaha untuk mencari kedamaian dengan umat manusia, mendidik mutan muda dalam tanggung jawab pada penggunaan kekuatan mereka, dan menghentikan Magneto dari mulai perang dengan kemanusiaan.
Selanjutnya akan diceritakan peseteruan antara 2 kubu mutan, yaitu Prof Xavier yang berpihak pada kemanusiaan dan kubu Magneto yang ingin menindas manusia sebagai jajahan mereka.Sumber : IMDB Link. http://www.imdb.com/title/tt0120903


Download File:
Quality : BRRip 720p 600MB - mkv [Mediafire]
Password : hnmovies.com
(Ketik Password Secara Manual) 

Subtitle:
English Subtitle


*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger