Rabu, 13 Juni 2012

SWAT


Tanggal Rilis : 2003
Jenis Film : action, crime, thriller
Diperankan Oleh : Sameul L. Jackson, Colin Farrell, LL Cool J,Michelle Rodriguez, Oliver Martinez and Reg E. Cathey.
  

Sinopsis:  
FILM  SWAT ini dimulai dengan situasi sandera di Los Angeles, ini adalah mengisahkan berdasarkan di tahun  1997 Hollywood Utara. Officer Jim Street (Farrell), seorang mantan Navy SEAL dan polisi hot-shot dari Departemen Kepolisian Los Angeles dan tim SWAT-nya akan dikirim untuk menghentikan sebuah geng perampok yang telah mengambil alih sebuah bank. mitra-Nya tinggi-marah dan teman dekat Brian Gamble (Jeremy Renner) mendurhakai perintah, dan luka sandera. Gamble dan Street yang diturunkan oleh Captain Fuller (Larry Poindexter), komandan Divisi Metropolitan LAPD, yang digambarkan sebagai keras tata tertibnya rewel. Gamble berhenti berikut argumen dengan Fuller dan Street, yang terakhir dari mereka diambil dari tim SWAT dan dikirim untuk bekerja di kandang pistol “,” di mana ia tampak setelah gigi dan senjata.  
Kepala Polisi panggilan pada Sersan Daniel “Hondo” Harrelson (Samuel L. Jackson) untuk membantu mengatur kembali pembagian SWAT. Hondo yang ditransfer, dan segera menempatkan bersama sebuah tim yang beragam, termasuk dirinya sendiri, Street, Chris Sánchez (Rodriguez), Deacon Kaye (James Todd “LL Cool J” Smith), TJ McCabe (Josh Charles), dan Michael Boxer (Brian Van Holt). Tim kereta obligasi bersama-sama dan mengembangkan persahabatan.  
Sementara itu, obat tuan dengan nama Alexander Montel (Olivier Martinez) telah membunuh ayahnya dan paman untuk kontrol kekaisaran kejahatan keluarga. Berseragam L.A.P.D. personil berhenti Montel untuk lampu belakang rusak, menahan dia, dan belajar melalui Interpol ia adalah seorang buronan internasional. Ketika mereka mentransfer dia, rekannya, berpakaian seperti petugas LAPD, serangan Los Angeles County Sheriff’s Department bus Montel aktif, dalam upaya untuk membebaskannya. Tim SWAT Hondo’s foil serangan. Sebagai Montel sedang dibawa ke kantor polisi di depan sekelompok wartawan, ia berteriak kepada mereka, “Aku akan memberikan seratus juta dolar untuk siapa pun saya keluar dari sini!”  
The L.A.P.D. membuat rencana untuk mentransfer Montel ke penjara federal. Mereka berencana untuk terbang pergi, tetapi penyerang misterius (kemudian diturunkan menjadi Gamble) pucuk bawah helikopter. Polisi selanjutnya mengirimkan sebuah konvoi besar, yang menyerang anggota geng. Ini terbukti menjadi umpan, dan tim Hondo telah bersemangat Montel pergi dalam dua SUV Namun, T.J. telah merencanakan dengan Gamble, dan dua berhasil mengambil Montel dari petugas lainnya. Hondo dan sisanya mengejar, dan ada pertempuran sengit akhir, kelompok Gamble terhadap petugas SWAT. Hondo tim adalah menang. T.J. bunuh diri daripada ditangkap, dan ada tangan tangan setan untuk melawan antara Street dan Gamble, dengan Street akhirnya muncul sebagai pemenang ketika dia menendang Gamble bawah roda kereta yang lewat, membunuhnya. Tim SWAT memberikan Montel ke penjara federal untuk menunggu persidangan.  
  

Download File:
Film ini terdapat 5 Part. 400MB HDRIP - mkv [MediaFire]
Password: mediasharemovies.com
Subtitle:  

*Cara menggabubgkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger