Rabu, 13 Juni 2012

RIO


Tanggal Rilis : 15 April 2011 (USA)
Jenis Film : Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Jesse Eisenberg, Anne Hathaway and George Lopez

Sinopsis:
Dalam sebuah hutan dekat Rio de Janeiro, seorang Makaw’s Macaw bayi yang tidak mampu terbang dan burung beberapa lainnya ditangkap oleh penyelundup dan dibawa ke Moose Lake, Minnesota. Kotak yang berisi macaw jatuh ke jalan dan ditemukan oleh seorang gadis bernama Linda (Leslie Mann), yang nama nya “Blu”. Lima belas tahun kemudian, Linda tinggal di sebuah toko buku dengan Blu (Jesse Eisenberg). Tulio (Rodrigo Santoro), seorang ilmuwan, mengatakan bahwa Blu Linda adalah laki-laki terakhir dari spesies-nya, dan dia harus kawin dengan seorang perempuan untuk melestarikan spesies.
Linda mengambil Blu ke Brasil, dimana Blu bertemu seorang macaw betina bernama Jewel (Anne Hathaway) yang ia langsung jatuh untuk, tapi semua dia peduli tentang adalah melarikan diri. Tempat penampungan ini diserbu oleh penyelundup, yang membiarkan oleh penyelundup timbal Kakatua Sulphur-jambul, Nigel (Jemaine Clement). Di antara mereka adalah Fernando (Jake T. Austin), seorang anak lelaki miskin yang hanya membantu penyelundup untuk mendapatkan uang.
Blu dan Jewel ditangkap dan dirantai. Nigel menjelaskan bahwa ia digunakan untuk menjadi seekor burung tampil di sebuah program televisi, tetapi digantikan oleh sebuah parkit. Karena itu, ia mengembangkan suatu kebencian burung eksotis seperti Jewel, yang mengapa ia membantu penyelundup dalam menangkap burung tersebut. Setelah dia berangkat, Blu dan Jewel melarikan diri dari kurungan. Ketika mereka melarikan diri, Nigel mengejar mereka melalui Rio, dan Blu dan Jewel tersesat di hutan.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 550 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password : 300mbfilms.com
(Periksa semua Link sebelum Download)

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger