Sabtu, 16 Juni 2012

PUPPET MASTER 8: THE LEGACY


Tanggal Rilis : 16 December 2003 (USA)
Jenis Film : Horror
Diperankan Oleh : Jacob Witkin, Kate Orsini and Ian Abercrombie

Sinopsis:
Pada tahun 1939 Bodega Bay, California seorang dalang tua bernama Andre Toulon adalah menempatkan sentuhan akhir pada sebuah boneka hidup yang disebut Jester. Sebuah boneka oriental yang hidup, yang bernama Shredder Khan, menatap ke luar jendela pada Blade, lain boneka hidup, sebagaimana Bilah pengintai dasar dari Bodega Bay Inn bahwa Andre tinggal. Dua mata-mata Nazi, Max dan Klaus, keluar dari mobil dan menuju kamar Toulon, tetapi Bilah mengalahkan mereka di sana dan Andre menempatkan Blade, Jester dan Shredder Khan ke dada dengan boneka indian, bernama Gengie, sebelum bersembunyi dada di dinding panel. Sebagai Nazi mendobrak pintu, Toulon menembak dirinya sendiri di mulut dengan pistol. Shredder Khan dan Gengie tidak terlihat di sisa film.

Film ini sekarang pemotongan hingga 1989, dengan Alex bernama psikis. Alex memiliki mimpi seorang pria yang ia mengakui meletakkan pistol ke kepala seorang wanita. Beberapa detik kemudian, dia mimpi bahwa ada lintah di perutnya, mengisap sejumlah besar darah. Film ini pemotongan Dana, psikis lain, yang memiliki visi menjadi memangkas di tenggorokan dengan pisau. Carissa dan Frank, dua paranormal lain yang ternyata pecinta, membaca pikiran wanita lain ketika mereka mendapat telepon dari Alex. Frank memberitahu Alex bahwa mereka juga mendapat telepon dari Dana, dan empat paranormal menilai bahwa visi mereka telah memiliki dikirim dari mantan rekan, Neil Gallagher.

Para paranormal bertemu di Bodega Bay Inn bahwa Neil tinggal di dan bertemu dengan istri Neil, Megan, serta pengurus rumah, Theresa. Para paranormal yang skeptis bahwa Neil mengambil seorang istri tetapi terlupakan ketika Megan mengatakan kepada mereka bahwa Neil menembak dirinya sendiri. Theresa, Megan, dan Alex meninggalkan tubuh, meninggalkan Frank, Carissa dan Dana. Dana menusuk pin lama menjadi mayat Neil untuk memverifikasi bahwa ia sebenarnya sudah mati.

Perkenalan ke kamarnya, Dana memperingatkan Theresa untuk tinggal jauh dari perapian. Theresa, agak kesal dan curiga Dana, meninggalkan ruangan. Alex, di kamarnya, menemukan gambar dan memiliki visi pasangan di ballroom menari, hanya untuk membangunkan dari visinya dengan gambar sekarang kusut di tangannya. Sementara di lift Carissa memiliki visi Neil keras menyerang seorang wanita di lift yang sama. Theresa menceritakan Frank dan Carissa tidak mengatakan hal-hal seperti itu di sekitar Megan, karena dia sudah marah atas hilangnya suaminya. Mereka meyakinkan, mereka tidak akan. Saat matahari terbenam, Pinhead, lain boneka hidup, memanjat keluar dari peti Neil. Malam itu saat makan malam, beberapa Dana membuat pernyataan tentang Neil yang menyebabkan Megan meninggalkan meja. Alex pergi setelah dia dan menjelaskan tentang kekuatan dari orang-orang dalam kelompok. Carissa dapat menyentuh objek dan memberikan sejarah objek, Dana dapat memberitahu keberuntungan dan menemukan hal-hal dan orang-orang, dan Alex sendiri telah firasat dalam mimpinya.

Ketika malam tiba, Theresa berjalan di dekat perapian dan dibunuh ketika Pinhead hits-nya dengan sebuah poker. Para paranormal mendengar teriakan dan menemukan Megan pingsan di dekatnya tubuh Neil yang telah pindah ke kursi oleh seseorang. Carissa dan Frank menghabiskan waktu intim bersama di salah satu kamar hotel tetapi dua boneka hidup yang lebih, Tunneler dan Wanita Leech, masukkan. Tunneler membunuh Carissa oleh pengeboran ke wajahnya dan Wanita Lintah lintah muntah ke tubuh Frank, yang mengalirkan darahnya. Sementara itu, Dana duduk-main dengan anjingnya taxidermied sampai dia diserang oleh Pinhead, yang istirahat kakinya. Pinhead mengejar dan berulang kali mencekik dan pukulan sampai dia berhasil mengetuk dia pergi, hanya untuk memiliki tenggorokannya dipotong oleh Blade, menggunakan nya pisau tangan.

Alex telah mimpi buruk berulang dari Megan memiliki senjata dimasukkan ke kepalanya oleh Neil dan paranormal lain yang ditemukan tewas, tetapi akhirnya dibangunkan oleh Megan, yang membawanya ke ruang bahwa Andre Toulon itu, dan mengatakan kepadanya bahwa Neil menemukan rahasia Andre untuk membawa benda-benda mati, seperti wayang, untuk hidup. Alex memiliki visi dan mereka pergi ke bawah untuk menemukan mayat dari paranormal duduk mengelilingi meja. Mereka dihentikan oleh Neil yang baru dibangkitkan. Dia menjelaskan bahwa "metafisik berbicara", dia bunuh diri, tetapi dia menggunakan rumus Toulon untuk memberikan dirinya hidup yang kekal. Dia berkelahi dengan Alex dan mengalahkan dia, dan kemudian sakit Jester. Melihat serangan ini pada salah satu dari mereka sendiri, pemberontakan boneka melawan Neil. Pinhead kunci dia di lift, dan Neil mulai menyerang dia, memaksanya keluar dari jalan. Neil melempar Pinhead ke dinding dan kemudian mengetuk pintu lift mencoba untuk keluar dan berteriak "Buka pintu ini! ', Pinhead meraih kaki Neil kemudian Neil mengambil dia dan menarik kepala Pinhead mati dan melempar tubuh tanpa kepala dan kepalanya ke dinding . Tunneler kemudian latihan ke kaki Neil, dan Neil menarik dia pergi. Dia kemudian berjalan pincang dan memanjat lift, mencoba untuk mendapatkan gratis. Pinhead menempatkan kepalanya ke belakang di tubuhnya, dan ia dan Tunneler mencoba untuk ambil Neil. Pisau kemudian menunjukkan dan daging jari Neil off, yang membuat dia jatuh dari atas lift. Darah (dalam warna hijau) menyemprotkan keluar dari jari-jari Neil. Pinhead meraih kepala Neil, maka Neil boneka pembunuhan. Pinhead memegang kepala Neil, Blade menusuk tangannya dengan pisau, Tunneler latihan ke lehernya, kemudian Bilah membuka mulut untuk Wanita Neil Leach muntah yang larut ke dalam mulutnya. Alex mencoba untuk menghentikan pembunuhan boneka Neil, dengan berteriak, 'Berhenti!' Menendang pintu lift dan mencoba untuk membukanya. Megan kemudian berteriak "Stop!" tangisnya meledak. Pinhead kemudian retak leher Neil (membunuhnya). Megan menangis setelah ia meninggal.

Film ini pemotongan untuk Alex mengucapkan selamat tinggal kepada Megan dan meninggalkan hotel. Sekarang saja, Megan mengambil anjing taxidermic Dana, dan di adegan berikut, anjing menjadi benar-benar bernyawa, berjalan menaiki tangga dengan Megan, menunjukkan bahwa dia juga telah mempelajari metode Toulon (walaupun menghalau sekuel film tersebut bahwa ia telah menjadi Guru Wayang berikutnya).
Sumber :
Wikipedia & IMDB Link. http://www.imdb.com/title/tt0390393

Watch triller klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 696 MB - Avi [Megaupload]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Password : www.darkwarez.pl
(Ketik Password Secara Manual)

Single Link
500 Mb - avi [Megaupload]
- Puppet Master 8: The Legacy -


Subtitle :
English Subtitle


*Cara Mudah Translate Subtitle Film Inggris ke Indonesia klik Disini
*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini 
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger