Sabtu, 16 Juni 2012

MIRACLE ON 1ST STREET


Tanggal Rilis : 15 February 2007 (South Korea)
Jenis Film : Comedy | Romance | Sport
Diperankan Oleh : Chang Jung Lim, Ji-won Ha and Hyeon Ju

Sinopsis:

Miracle on 1st Street bercerita mengenai sebuah pemukiman dengan segala romantikanya. Cerita diawali dengan masuknya Pil-je (Chang Jung Lim ) ke pemukiman tersebut. Dia adalah seorang mafia diutus oleh seorang pengusaha real estate yang ingin mengubah kawasan tersebut menjadi kawasan yang lebih baik.
Kesialan demi kesialan mengiringi kehadiran Pil Je di pemukiman tersebut. Terutama dengan minimnya fasilitas yang diberikan oleh pengusaha yang mempekerjakannya. Disini kita disuguhi adegan-adegan lucu yang mengocok perut, terutama adegan ketike Pil Je minta kepada asistennya untuk dibuatkan WC duduk. Hidup Pil Je makin rumit karena ternyata tidak mudah membujuk penduduk di kawasan itu untuk menandatangani penyerahan tanah mereka.
Film ini makin asyik dan lucu ketika Pil Je mulai bersinggungan dengan beberapa orang di pemukiman tersebut, mulai dari 3 anak kecil dengan sifat yang unik sampai pertemuannya dengan Myung-ran, seorang gadis tomboi yang bercita-cita menjadi juara tinju tingkat Asia. Sejak saat itu hidup Pil Je menjadi lebih berwarna, sekaligus makin memperumit hidupnya. Kehadiran Pil Je yang awalnya dianggap musuh ini ternyata membawa perubahan di pemukiman tersebut. Disisi lain kita di juga disuguhi kisah cinta yang menghanyutkan.

Watch triler klik Disini


Download File: 
Quality : DVDRip. 700 MB - Avi [IDWS]

Subtitle:

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger