Selasa, 12 Juni 2012

JUSTIN BIEBER: NEVER SAY NEVER



Tanggal Rilis : 11 February 2011 (USA)
Jenis Film : Documentary | Music
Diperankan Oleh : Justin Bieber, Boys II Men and Miley Cyrus

Sinopsis:
Film ini mengikuti bintang pop Justin Bieber selama 10 hari menghitung mundur untuk apa yang dianggap penampilannya paling bergengsi, bahwa pada tanggal 31 Agustus 2010 di Madison Square Garden, terjual habis dalam 22 menit. Ini menunjukkan rekaman kinerja selama periode ini dari-Nya My World Tour. Hal ini menunjukkan bersemangat penggemar wanita (kebanyakan muda), dan beberapa contoh Lonely Satu Dikurangi Girl rutin mengundang seorang gadis di atas panggung menjadi objek kasih sayang, dan gadis acak mengejutkan dengan tiket gratis untuk konser. Orang-orang utama di sekitar Bieber, menjadi seperti keluarga dan teman-teman baik kepadanya, yang diwawancarai, tetapi Bieber sendiri tidak. Berbagai contoh berdoa bersama sebelum menunjukkan ditampilkan.
Film ini juga termasuk kunjungan Bieber dibuat untuk kota rumah aslinya saat berada di Kanada untuk tur. Ia dimarahi karena telah rusak suaranya sementara ia bersenang-senang dengan teman-teman lamanya. Enggan ia menerima penundaan kinerja Syracuse. Dia tidak diperbolehkan untuk berbicara selama beberapa hari, dan dengan demikian pulih cukup untuk melakukan kinerja berikutnya, di MSG.
Juga termasuk adalah beberapa cerita dan video lama masa kecil Bieber. Ia dibesarkan oleh ibunya, tapi ia juga ikatan yang sangat khusus dengan ayahnya, kakeknya. Yang Stil terakhir mendapat emosional tentang waktu yang Bieber dan ibunya pindah ke Atlanta.


Download File:
Film ini terdapat 4 part. [MediaFire]
 password: 21.com


Subtitle:
(Coming Soon)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger