Rabu, 13 Juni 2012

G-FORCE



Tanggal Rilis : 16 September 2009 (Indonesia)
Jenis Film : Animation | Action | Adventure
| Comedy
Diperankan Oleh : Will Arnett, Penélope Cruz and Zach Galifianakis

Sinopsis:
Selama bertahun-tahun, pemerintah Amerika Serikat berusaha untuk menggali kemungkinan memanfaatkan binatang untuk tugas intelejen sehingga sama sekali tak mencurigakan pihak lawan. Dengan bantuan Dr. Ben Kendall (Zach Galifianakis) eksperimen itu pun jadi kenyataan dan kini, setelah sampai pada tahap hampir sempurna, tim mata-mata binatang ini harus siap turun ke lapangan karena tugas sudah menanti mereka.
Tim mata-mata super yang diberi nama G-Force ini terdiri dari Speckles (Nicolas Cage), Bucky (Steve Buscemi), Blaster (Tracy Morgan), Juarez (Penelope Cruz) dan Darwin (Sam Rockwell). Kelima binatang super yang mampu berkomunikasi layaknya manusia ini masing-masing memiliki spesialisasi sendiri yang sama sekali tak bisa diremehkan.
Suatu ketika, seorang pengusaha kaya bernama Leonard Saber (Bill Nighy) berusaha menguasai dunia dengan cara memproduksi robot-robot yang disamarkan menjadi peranti elektronik dan siap menyerbu kapan pun diperintahkan. Dengan berbekal latihan yang telah mereka dapatkan, G-Force pun bersiap turun ke lapangan untuk menggagalkan misi jahat pengusaha kaya ini. Tapi misi ini tidak mudah karena selain harus berhadapan dengan robot buatan Leonard Saber, G-Force juga harus menghadapi ancaman seorang agen FBI bernama Kip (Will Arnett) yang tak suka tugasnya digantikan binatang. Kip akan melakukan apa pun agar proyek G-Force ini dihentikan dan tugas menyelamatkan bumi tetap berada di tangan manusia.

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : BRRip. 350 Mb - mkv [Mediafire]

Subtitle:

*Cara menggabungkan film/ Join Film dengan Hjsplit Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger