Minggu, 17 Juni 2012

Download Free DAEMON Tools Lite 4.41 Gratis mediafire




Download Free DAEMON Tools Lite Gratis

Optical disc seperti CD/DVD/Blu-Ray sangat mudah rusak, dan salah satu penyebabnya adalah karena jumlah pemakaian yang tinggi. Jadikan optical disc Anda lebih awet dan tahan lama dengan memakai versi virtual-copynya Daemon Tools.
DAEMON tool lite adalah produk yang sanngat popular yang menyediakan tool mudah untuk membuat disc image file dengan simple dan mengemulasi virtual CD/DVD drive. Untuk mengemulasi sebuah virtual CD/DVD-ROM dan Blu-ray drive, DAEMON tool lite membolehkan anda untuk mengemulasi hingga 4 CD/DVD virtual drive pada PC anda. Virtual drive akan muncul pada OS anda. Pilih sebuah virtual drive kemudian pilih sebuah disc image yang ingin anda ciptakan. Temukan virtual drive yang telah diciptakan dengan disc image yang telah dimasukkan kedalam My Computer. Setelah itu, Anda akan dapat menjalankan disc image tersebut seperti memakai disc yang asli.
Anda dapat mulai menggunakan Daemon Tool Lite dengan cepat. Menciptakan sebuah disc image dengan menggunakan DAEMON tool lite, anda dapat menciptakan image file ISO dan MDS dari original disc yang telah dimasukkan kedalam CD/DVD/Blu-ray drive. Atau menggunakan image yang telah anda ciptakan sebelumnya dengan program lainnya. DEAMON Tools menghasilkan kerja dengan tipe image yang bervariasi.
DAEMON Tool adalah perkembangan lebih jauh dari Generic Safedisc emulator dengan penambahan berbagai feature di dalamnya. Program ini membolehkan untuk mengoperasikan backup copy dari SafeDisc (C-Dilla), Securom atau Laserlock protected discs.
Aplikasi ini juga memiliki sebuah Virtual DVDROM drive (V386 STEALTH DVDROM) yang memungkinkan anda untuk menggunakan image CD anda jika mereka telah memburningnya kedalam CD. DAEMON Tools berfungsi pada Windows9x/ME/NT/2000/XP dengan seluruh tipe dari CD/DVDROM drives (IDE/SCSI) dan mensupport hampir semua CD protection.
DAEMON Tools adalah sebuah freeware yang digunakan hanya untuk PRIVATE USE atau privasi. Jika anda menggunakannya dalam sebuah area komersial, contohnya di kantor anda atau sebuah Internet Café, anda harus melakukan register kedalam DAEMON Tools. Sebuah lisensi sangat diperlukan untuk setiap PC yang mengoperasikan DAEMON Tools. Jika anda mengoperasikan porgam di computer sekolah atau universitas tidak ada tindak lebih lanjut yang harus dilakukan.


Download Link
Entry Update 2011-10-20
Software Tags • daemon tools lite free gratis
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 10990kb
Version 4.41
License Type Freeware 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger