Rabu, 20 Juni 2012

Cheat AyoDance New Hack Terbaru 20 Juni 2012 Work


 

Cheat AyoDance New Hack Terbaru Desember 2011 Work, yup kali ini mau kasi tau kalo udah ada cheat AYodance yang baru, sebelumnya udah saya posting Cheat Ayo Dance Auto Battle Party v.6074 Terbaru Desember 2011, tapi ini udah ada yang baru hoo.. namanya Cheat AyoDance New Hack Terbaru Desember 2011 Work, kasi gak ya ?? kasi dah :

Hotkey :

All BP PF ON -- > F3
All BP PF OFF ---> F4

Cara Menggunakannya :
1. Matiin anti virusnya (jika ke deteck virus)
2. Buka cheatnya
3. Login Ayodancenya
4. Pencet Hotkeynya di dalam game untuk aktifin hacknya

 Cara gunakan Hacknya di Windows Vista / Win7
 Run As Administrator or Click Kanan exenya > Properties
Compatibility Centang run this program in
Compatibility mode for : Pilih windows xp. trus ok


Download Cheat AyoDance New Hack Terbaru Desember 2011 Work
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger