Sabtu, 07 Juli 2012

Arti Warna Latar Belakang pada Trailer Film


Fauzanozan1st.blogspot.com - Entah anda sadari atau tidak, permulaan suatu trailer film akan memiliki warna latar belakang yang berbeda-beda tergantung pada isi dari trailer tersebut. Umumnya permulaan trailer yang sering kita lihat, akan menampilkan rating dari trailer, rating film tersebut sendiri dan disertai dengan warna latar belakang tertentu. Dan ternyata warna latar belakang permulaan trailer film ini sebenarnya mempunyai suatu arti tertentu.


Warna-warna ini muncul sebagai warna latar belakang halaman yang menunjukkan rating dari trailer dan rating film dari trailer yang akan ditampilkan. Rating untuk filmnya sendiri ditunjukkan dalam bentuk rating teks, sedangkan rating untuk trailer ditunjukkan tidak hanya dalam bentuk rating teks, tetapi juga ditunjukkan oleh warna latar belakang permulaan trailer tersebut. 
 
Ada tiga warna yang akan anda jumpai pada latar belakang permulaan trailer yaitu merah, kuning dan hijau. Dan mungkin warna yang paling sering anda lihat adalah latar belakang berwarna hijau. Latar belakang berwarna hijau ini berarti trailer film tersebut boleh dilihat oleh seluruh pemirsa.


Latar belakang permulaan trailer film selanjutnya yaitu latar belakang berwarna kuning. Latar belakang berwarna kuning ini biasanya hanya digunakan pada trailer yang beredar secara online saja. Dan dapat disimpulkan berarti trailer film tersebut hanya boleh dilihat oleh sesuai dengan usia pengguna internet seharusnya.


Dan latar belakang permulaan trailer film yang terakhir berwarna merah. Hal ini menunjukkan bahwa isi pada trailer hanya sesuai untuk pemirsa dewasa. Selain itu, trailer tersebut hanya boleh ditampilkan di bioskop di mana film yang akan diputar memiliki rating R, NC-17, atau unrated.



Nah, sekian dulu ya... kapan2 nanti ada informasi menarik lainnya. Tapi jangan lupa like and follownya ya... kritik dan saran dapat tulis di kotak komentar. Terima Kasih.

Sumber Referensi :
http://www.berbagaihal.com/2011/07/arti-warna-latar-belakang-pada-trailer.html
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger