Senin, 02 Juli 2012

10 Desain Hotel Paling Unik di Dunia


Fauzanozan1st.blogspot.com - Nah, kali ini saya akan berbagi informasi tentang 10 Desain Hotel Paling Unik di Dunia, bentuknya aneh aneh loh.. mau liat? Langsung menuju ke TKP...
 
1. Dog Bark Park Inn (Idaho, Amerika Serikat)


Dog Bark Park Inn adalah hotel berbentuk anjing Beagle terbesar di dunia. Para tamu seakan-akan memasuki tubuh anjing pemburu. Beberapa perabotan dekoratif anjing adalah ukiran oleh Dennis&Frances. Di dalam dan sampai tingkat lain ke kepala anjing adalah sebuah ruangan apartemen dengan ruang tidur.

2. The Inntel Hotel (Zaandam, Belanda)


Delft studio WAM Architecten telah menyelesaikan sebuah hotel yang terlihat seperti tumpukan rumah di Zaandam, Belanda. Disebut Inntel hotel, karena bangunan ini tampak tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional di wilayah ini. Gedung ini berisikan 11 lantai dan setinggi 40 meter dan terdapat 160 kamar di dalamnya.

3. Hamster Hotel (Nantes, Prancis)


Sebuah hotel di kota Nantes, Perancis menawarkan kesempatan bagi anda untuk merasakan pengalaman menjadi seekor hamster. Tarif sekitar 99 € (£ 88) per-malam, para pengunjung hotel di Nantes dapat pesta pada butir hamster, mendapatkan latihan dengan berjalan di roda raksasa dan tidur di tumpukan jerami di kamar yang disebut "Hamster Villa". Ini adalah usaha terbaru dari pemilik Frederic Tabary dan Yann Falquerho, yang menjalankan sebuah perusahaan yang menyewakan tempat untuk petualang yang mencari sensasi gila.

4. V8 Hotel (Stuttgart, Jerman)


Jika anda jenis orang yang tidur di tempat tidur berbentuk mobil ketika anda masih kecil dan menyukainya sampai sekarang, mungkin ini adalah hotel yang paling tepat untuk anda. V8 Hotel, hotel bertema mobil di Stuttgart Jerman. V8 Hotel menawarkan kamar dengan putaran mesin dari mobil karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. Berbasis di pusat's Meilenwerk Stuttgart, para tamu dapat tidur di dalam mobil Morris Minor sampai Mercedes.

5. Corona Save the Beach Hotel (Roma, Italia)


Hotel pertama dibuat sepenuhnya dari sampah dibuka pada 2010 di Roma, Italia. Sampah dikumpulkan dari pantai seluruh Eropa untuk membangun Corona save Hotel Beach. Dibuat oleh seniman Jerman HA Schult, struktur terdiri dari lima kamar dan meja resepsionis. Hotel ini dibangun dari 12 ton sampah yang dikumpulkan sepanjang pantai yang tercemar di Eropa, dalam gerakan untuk meningkatkan kesadaran agar tidak mencemari pantai. Hotel ini terletak dekat Castel Century 2 Sant'Angelo di tepi Tiber.

6. Tianzi Hotel (Hebei, China)


Terletak di provinsi Hebei, Cina, Hotel Tianzi dibangun sekitar tahun 2000-2001. Hotel ini adalah representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (nasib baik, keberuntungan dan umur panjang) yang ternyata memegang Guinness World Record untuk “Biggest Image Building”

7. Nhow Berlin (Berlin, Jerman)


Nhow Berlin, menawarkan sebuah studio rekaman dan gitar pada menu layanan kamar. Pengaturan surealis interior, yang dirancang oleh Karim Rashid. Pengaturan ini berfungsi sebagai katalisator yang sempurna untuk sesi larut malam dan Rashid membawa imajinasi yang mengubah hotel menjadi apa yang terbaik digambarkan sebagai sebuah taman hiburan untuk pecinta glossy, desain hyper. Estetika tercermin ke warna kamar, perabotan neon seluruh area umum, wallpaper dan pola karpet.

8. 9h Hotel (Kyoto, Jepang)


Pada tahun 1979, Jepang membangun hotel kapsul pertamanya, sebuah penginapan dengan kamar yang terdiri dari sedikit tempat tidur, dan tentu saja tidak cukup ruang untuk berdiri. Sekarang pengembang di Kyoto melakukan pendekatan minimalis dengan perabotan mewah di Hotel 9h, yang dibuka pada bulan Desember 2009. Disebut 9h, karena pengguna diharapkan untuk mandi, tidur selama tujuh jam, dan kemudian beristirahat dalam waktu sembilan jam, meskipun Anda dapat menyewa kamar Anda sampai tujuh belas jam pada suatu waktu. Ruang kapsul di hotel ini masing-masing dilengkapi dengan pencahayaan yang disesuaikan untuk membantu membuai anda untuk tidur dan kemudian dengan lembut membangunkan anda.

9. Pavillon des Lettres Hotel (Prancis)


Ada beberapa hotel bertema sastra di seluruh dunia, termasuk yang terdapat di Prancis ini. Pavillon des Hotel, membanggakan 26 kamar sastra baru dan dinamai dengan penulis yang berbeda-beda, dengan kutipan dari pekerjaan mereka yang diukir di dinding kamar. Kamar yang nyaman dan masing-masing dilengkapi dengan perlengkapan tulis modern, iPad. Designer Didier Benderli's menafsirkan tema dengan menggunakan kain mewah dalam warna yang kaya dan pencahayaan sempurna.

10. The Salt Hotel (Bolivia)


Sebuah hotel di Bolivia selalu memiliki garam di meja makannya, hal ini disebabkan karena sebenarnya meja makannya sendiri adalah garam. Hotel ini dibangun pada tahun 1993 oleh seorang tukang garam yang sering melihat sejumlah besar wisatawan mencari tempat tinggal sementara. Pondok memiliki 15 kamar tidur, ruang makan, ruang tamu dan sebuah bar. Atap gedung dan bar dibangun dari garam dan bahkan lantai ditutupi dengan butiran garam. Dinding terbuat dari blok garam dengan zat semen yang seperti terbuat dari garam dan air. Selama musim hujan, dinding yang diperkuat dengan blok garam baru. Sementara pemilik meminta para tamu untuk menghindari menjilati dinding untuk mencegah kerusakan. Sekian dulu, semoga dapat memperluas wawasan anda, guys. Jangan lupa follow and likenya gan,,,,
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger