Sabtu, 16 Juni 2012

BLEACH MOVIE 3 : FADE TO BLACK


Tanggal Rilis : 13 Desember 2008
Jenis Film : Action | Comedy
Diperankan Oleh : Ichigo, rukia, Renji,Byakuya

Sinopsis:
Mayuri Kurotsuchi diserang di laboratoriumnya oleh sepasang kembar misterius memegang sabit, dan ingatannya terhapus. Dalam panik ketakutan, Kurotsuchi kerusakan mesin yang menyebabkan ledakan reiatsu besar, mencakup banyak Soul Society di lapisan-susu reiatsu dalam bentuk sebuah sungai ular raksasa mengamuk, membunuh dan banyak beku Soul Reapers, termasuk Kenpachi Zaraki. Kuchiki Rukia diserang oleh si kembar, dan ingatannya terhapus juga, tapi dibawa ke daerah kumuh Rukongai oleh si kembar. Tampaknya semua orang di Soul Society memiliki kenangan mereka Rukia terhapus.
Ichigo Kurosaki Rukia lupa sebentar tapi kemudian ingat dia. Bermasalah, ia dan Kon, jiwa mod, pergi ke Kisuke Urahara untuk informasi. Dia memberitahu mereka tentang situasi, tetapi tidak ingat Rukia perbuat karena dia terdaftar sebagai pelanggan di tokonya. Dan Kon Ichigo pergi ke Soul Society di mana mereka diserang oleh orang-orang yang mereka tahu, tapi tidak ada yang ingat Ichigo, memaksa dia untuk melarikan diri. Ichigo adalah merek penyusup oleh para panglima Gotei 13. Rukia menemukan dirinya di Rukongai tanpa memori menjadi seorang Soul Reaper. Si kembar tak bernama, saudara perempuan dan saudara laki-laki, mengingatkan Rukia bahwa mereka digunakan untuk menjadi teman dekat yang tinggal di Rukongai dan Rukia adalah untuk memberi mereka nama, meskipun ia telah melupakan mereka. Ichigo pergi ke Kuchiki Byakuya, kakak Rukia, untuk membantu, tapi dia hanya mampu mengingat almarhum kakak Rukia lebih tua. Dia menunjuk mereka untuk Rukongai dimana mereka secara singkat kembali dengan Rukia, tapi si kembar melarikan diri dengannya.
Ichigo dan Kon diserang kembali oleh Soul Reapers, tetapi diselamatkan oleh Renji Abarai yang mengikuti insting untuk percaya Ichigo. Komandan Kapten Yamamoto dan kapten lainnya tiba untuk menangkap Ichigo, tetapi Urahara tiba mengenakan seragam tua ketika dia kapten sebelum pengasingannya. Dia mengirimkan Ichigo, Renji dan Kon untuk menghemat Rukia, dan menjelaskan kepada kapten bahwa ia mempelajari suatu Hollow parasit yang bisa menghapus kenangan, tapi melarikan diri dan tampaknya mempengaruhi tindakan si kembar ‘sampai pada taraf tertentu. Si kembar pergi ke lab Kurotsuchi agar dapat sepenuhnya menghancurkan Reapers Soul dengan senjata reiatsu, di bawah keyakinan bahwa Reapers Soul bertanggung jawab untuk mengambil Rukia pergi dari mereka. Rukia benda ini, dan Ichigo dan Renji’s kedatangan mendorong Rukia untuk mengingat mereka. Ini melempar kembar perempuan marah, dan dia memaksa dirinya sendiri, saudara dan Rukia untuk memadukan semua menjadi satu, menciptakan “Rukia Dark”. Dark Rukia, mulai menjadi hampa, merilis senjata reiatsu atas Soul Society sebelum berjuang melawan Ichigo.
Sumber : IMDb Link. http://www.imdb.com/title/tt1339302

Watch trailer klik Disini


Download File:
Quality : DVDRip. 300 Mb - mkv [Mediafire]
Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Password .Rar : mfanimemovies.blogspot.com
(Periksa semua link sebelum Download)

Subtitle:
English Subtitle
Indonesia Subtitle

*Cara Menggabungkan File(Film) berekstensi ".001" Klik Disini
*Laporkan segera jika ada Link yang rusak.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Recent Comment

 
Support : Blogger | Johny Template | Fauzan Ozan 1 St
Copyright © 2011. Fauzan Ozan 1St - All Rights Reserved
Template Created by Fauzan Anwar Fikri Published by Fauzan Ozan 1 St
Proudly powered by Blogger